counter free hit unique web

Lionel Messi Membuat Mimpi Buruk untuk Manchester United

SbobetMobileIndonesia Unggulan

Situs ini merupakan situs pilihan dari para kalangan pemain dan situs ini banyak sekali hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi kalangan para pemain dan situs ini juga sudah terbukti sangat diminati oleh seluruh kalangan pemain indonesia dan di situs ini juga bukan hanya menyediakan hal ha seputar bola tapi juga akan disedikan jadwal bola yang berguna bagi para kalangan pemain dan juga menyediakan hasil prediksi yang sangat akurat dan terpercaya dan situs ini juga sudah banyak yang ketahui oleh para pemain indonesia

Lionel Messi menyajikan mimpi buruk bagi Manchester United. Kapten Barcelona itu sukses mencetak dua gol yang membawa timnya saat menggebuk Setan Merah pada leg kedua perempat final Liga Champions 2018-2019 di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.The Catalan menembus semifinal dengan rekor menyakinkan.

Pada laga sebelumnya Barcelona menang 1-0 atas Manchester United.

Manchester United untuk mencetak gol cepat nyaris terwujud ketika Marcus Rashford lolos dari sergapan lini belakang. Akan tetapi, bola sepakannya di menit pertama masih melambung dari gawang Marc-Andre ter Stegen.

Sadar butuh kemenangan, Setan Merah kian gencar melakukan tekanan.

Wasit Felix Brych sempat memberikan penalti kepada Barcelona di menit ke-10 karena Fred dinilai menjegal Ivan Rakitic di kotak terlarang. Namun keputusan itu dicabut setelah melihat tayangan ulang.

Lionel Messi membuka keunggulan Barcelona di menit ke-16. Memanfaatkan kesalahan Ashley Young, La Pulga mencuri bola di dekat kotak penalti Manchester United dan melepaskan tembakan yang tak bisa diantisipasi David de Gea.

Lionel Messi kembali membuat Manchester United tertunduk lesu lewat gol keduanya di menit ke-20. Sepakan keras penyerang asal Argentina tersebut gagal ditangkap dengan sempurna oleh de Gea.

Tak mengendurkan permainan, Barcelona yang unggul dua gol kian intens menebar ancaman.

Di awal babak kedua, Lionel Messi nyaris membuat hattrick. Akan tetapi, bola tendangannya masih bisa diblok Ashley Young hingga menghasilkan sepak pojok.

Philippe Coutinho semakin membenamkan Manchester United lewat golnya di menit ke-61. Tembakan jarak jauhnya yang melengkung dengan indah sukses merobek gawang David de Gea.

Ole Gunnar Solskjaer coba memasukkan Romelu Lukaku di 15 menit terakhir laga, menggantikan Marcus Rashford yang kesulitan berkreasi membuat peluang emas.

Pada menit ke-79, Jesse Lingard hampir memperkecil ketertinggalan, tetapi tembakan jarak jauhnya melambung di atas gawang. Kiper Barcelona Ter Stegen di menit ke-90 menggagalkan upaya Alexis Sanchez memperkecil ketertinggalan. Skor tak berubah, Barcelona menang telak 3-0.

Kami berharap informasi yang kami berikan ini akan sangat berguna sekali bagi para pemain dan kami juga berharap akan sangat menguntungkan sekali bagi para pemain

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi