counter free hit unique web

Pemain Manchester United yang Dianggap Tidak Berguna Saat Melawan Barcelona

SbobetMobileIndonesia Unggulan

Situs ini merupakan situs pilihan dari para kalangan pemain dan situs ini banyak sekali hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi kalangan para pemain dan situs ini juga sudah terbukti sangat diminati oleh seluruh kalangan pemain indonesia dan di situs ini juga bukan hanya menyediakan hal ha seputar bola tapi juga akan disedikan jadwal bola yang berguna bagi para kalangan pemain dan juga menyediakan hasil prediksi yang sangat akurat dan terpercaya dan situs ini juga sudah banyak yang ketahui oleh para pemain indonesia

Paul Ince melayangkan kritikan keras terhadap mantan timnya, Manchester United, yang dinilai tampil buruk saat menghadapi Barcelona dalam laga Liga Champions. Secara khusus, ia menyasar tiga nama yang dianggap tak memiliki kontribusi di lapangan.

Manchester United datang ke Camp Nou dengan harapan bisa mengulang keajaiban yang sama saat bertemu PSG pada babak 16 besar lalu. Sayangnya, mereka justru dihantam keras oleh sang juara bertahan La Liga tersebut.

Dua gol yang dicetak oleh Lionel Messi dalam rentang waktu empat menit saja di babak pertama sudah menghancurkan ambisi MU untuk lolos ke semifinal. Philippe Coutinho lalu menutup permainan dengan gol cantiknya pada menit ke-61.

Kecewa dengan MU

Performa yang ditunjukkan oleh anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu mengundang banyak reaksi negatif, tak terkecuali dari Ince yang pernah membela MU di era 90-an tersebut. Dengan tegas, ia berkata bahwa penampilan mereka mengecewakan.

Saya sangat kecewa kepada Manchester United untuk performanya melawan Barcelona. Mereka berhasil keluar dari jebakan dengan brilian, dan berpikir bahwa mereka seharusnya mengambil setiap kesempatan.

Mereka terlihat sudah siap untuk mengeluarkan semua yang kami ingin saksikan. United tak memiliki beban di Camp Nou, tapi mereka ketakutan.

Tiga Pemain yang Tak Berguna

Dalam pantauannya, ada tiga pemain yang tidak menyumbangkan kontribusi apapun selama pertandingan. Mereka semua adalah pemain muda berpotensi yang dimiliki Manchester United, yakni Anthony Martial, Marcus Rashford dan juga Jesse Lingard.

Apa yang Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard lakukan? Mereka tidak memberikan apa-apa. Kami selalu tahu bahwa United tertinggal bertahun-tahun dari Barcelona, tapi malam Selasa (Rabu dini hari WIB) itu membuat anda kembali sadar.

Terkadang anda bisa tergoda untuk berpikir bahwa suatu tim telah berkembang pesat hanya karena beberapa hasil apik – seperti laga kontra PSG – tapi, anda akan ketahuan saat bermain menghadapi tim seperti itu.

Kami berharap informasi yang kami berikan ini akan sangat berguna sekali bagi para pemain dan kami juga berharap akan sangat menguntungkan sekali bagi para pemain

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi