counter free hit unique web

Inter Milan Ingin Mendapatkan Ivan Rakitic Dari Barcelona

SbobetMobileIndonesia Unggulan

Situs ini merupakan situs pilihan dari para kalangan pemain dan situs ini banyak sekali hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi kalangan para pemain dan situs ini juga sudah terbukti sangat diminati oleh seluruh kalangan pemain indonesia dan di situs ini juga bukan hanya menyediakan hal ha seputar bola tapi juga akan disedikan jadwal bola yang berguna bagi para kalangan pemain dan juga menyediakan hasil prediksi yang sangat akurat dan terpercaya dan situs ini juga sudah banyak yang ketahui oleh para pemain indonesia


Inter Milan informasihkan ingin mendapatkan salah satu pemain dari Barcelona, Ivan Rakitic. Pemain yang berasal dari Kroasia itu mendapatkan kesempatan sebagai pemain incaran Inter Milan pada Januari 2019.

Ivan Rakitic tidak mendapatkan tempat lagi di skuat Barcelona setelah kehadiran Frenkie de Jong.

Status tersebut membuat dirinya menjadi salah satu pemain yang sedang di incar oleh Inter Milan pada klub Barcelona. Kabarnya, Rakitic melakukan penolakan mengenai hengkang dari Barcelona, iya melakukan penolakan karena iya yakin bisa melakukan persaingan di posisi lini tengah Blaugrana.

Dan akhirnya, Rakitic menerima semua kenyataan bahwa dirinya tidak lagi menjadi pemain pilihan untuk Barcelona. Iya juga sudah membuka peluang untuk klub yang ingin mendapatkan jasa dari dirinya.

Terlebih dahulu, klub skuat Manchester United dan Chelsea ingin memilikinya. Akan tetapi, Rakitic tidak begitu tertarik untuk bermain di Premier League.

Inter Milan yang menjadi salah satu klub yang memiliki peluang untuk mendapatkan jasa dari Rakitic jika mereka serius ingin mendapatkannya. Barcelona juga minta tebusan sebesar 50 juta euro untuk mendapatkan Rakitic.

Kami berharap informasi yang kami berikan ini akan sangat berguna sekali bagi para pemain dan kami juga berharap akan sangat menguntungkan sekali bagi para pemain

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi